Selamat Datang di Mutiara Arstex Gazebo Antique Jepara, kami menyediakan Gazebo berkualitas dengan harga murah dan terjangkau. kami juga bisa memproduksi sesuai permintaan pesanan pembeli, Monggo dipilih gazebonya untuk kenyamanan dan keasrian taman rumah anda. . .
 

Jual Gazebo kayu kelapa Lantai 2

Jual Gazebo panggung


Gazebo panggung tingkat perusahaan kami jual produk taman berupa gazebo yang kami gunakan bahan dasar kayu glugu atau biasa disebut kayu kelapa. Kayu Glugu dikenal memiliki struktur kayu yang kokoh dan serat kayu yang khas dan bagus dan kami kombinasikan keunggulan tersebut untuk kami jadikan produk taman rumah unggulan yang cocok untuk diletakkan ditaman rumah anda sebagai tempat bersantai bersama keluarga anda.

Gazebo panggung tingkat produksi kami atapnya terbuat dari sirap kayu dengan proses produksi dari tenaga-tenaga yang ahli dan terlatih dari perusahaan kami, Gazebo kami tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk, tiang gazebo bermacam-macam ada Bulat, persegi atau segi 8.


Desain Gazebo sirap kayu yang minimalis serta sesuai taman dengan ukuran berfareasi tepat untuk diletakkan ditaman,untuk atap kami gunakan dari sirap kayu untuk memberikan kesan tradisional dan alami yang kami kombinasikan pada bagian body dengan corak warna finishing natural gloss sehingga terlihat mewah dengan desain yang sederhana.Gazebo panggung tingkat ini sangat nyaman digunakan untuk bersantai dengan menambahkan sedikit bantalan untuk menambah kenyamanan anda bersantai.Harga  Gazebo panggung tingkat ini kami jual dengan Harga yang Murah untuk satu unit produk Jual Gazebo sirap









 PEMASANGAN GAZEBO JINENG TINGKAT LUMBUNG DI CIGANJUR JAKARTA SELATAN



melayani pemesanan gazebo kayu kelapa lantai 2
Bahan dasar gazebo kayu kelapa tua
atap macam-macam bisa di pilih sesuai keinginan pembeli
Siap pemasangan di seluruh indonesia
  • Gazebo atap alang-alang bali
  • Gazebo atap ganting
  • Gazebo atap sirap ulin
  • Gazebo atap kanvas
Berminat hub : Muhammad Rouf
Mutiara Arstex
Gazebo Antique Jepara 
Showroom : Jl. Sultan Hadlirin Km. 3 Ds. Langon Kec. Tahunan Kab. Jepara
No Tlp : 082 135 774 350, (0291) 4299798
Whatsapp + Line : 082 135 774 350
Pin BB : 574CF113



gazebo unik, gazebo jepara, gazebo bali, bale begong, gazebo saung, gazebo panggung, gazebo alang-alang, gazebo jati, gazebo ukir, gazebo gebyok, gazebo jati, gazebo jepara, gazebo minimalis, gazebo antik, gazebo unik, gazebo bambu, gazebo lombok, gazebo jineng, gazebo tingkat, gazebo sirap, gazebo jawa, gazebo antik

0 komentar:

Posting Komentar